Mengapa Sering Duduk Menyebabkan Pantat Besar?

Pernahkah Anda memberi tahu, berapa jam sehari Anda duduk? Jawabannya mungkin berbeda. Ada kurang dari 3 jam, ada yang lebih dari 8 jam.

Bagi Anda yang sering duduk di saat sama sekali tidak sadar bahwa kebiasaan sederhana ini sebenarnya bisa membuat pantat anda membesar dan membesar. Periset juga mendukung bahwa tekanan pada area tubuh yang digunakan untuk duduk akan menghasilkan lemak hingga 50% lebih banyak dibanding bagian tubuh lainnya.

Para periset menemukan bahwa sel preadipocyte (prekursor dalam sel lemak) menjadi sel lemak dan menghasilkan lebih banyak lemak saat mengalami periode pemuatan mekanis yang berulang, seperti saat duduk.

"Sel-sel itu sendiri juga akan merespons lingkungan mekanis mereka," kata sehat itu aku Amit Gefen, seorang peneliti di Universitas Tel Aviv.

"Mempelajari gambar MRI dari jaringan otot dari pasien yang lumpuh akibat lesi tulang juga menunjukkan bahwa seiring berjalannya waktu, sel-sel lemak pada keledai berkembang mungkin juga menyerang otot-otot utama tubuh."

Jadi bagaimana cara menghindari bahaya ini? Tentu selalu memilih untuk makan makanan sehat dan berolahraga dengan lembut untuk membakar lemak berbahaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspada 3 Jenis Penyakit Akibat Oral Seks

Mandi Saat Matahari Terik, Bahaya atau Tidak?